Berita

Pasukan Israel Tangkap Seorang Gadis dan 5 Pemuda di A-Quds

Pasukan penjajah Israel pada Jum’at (7/6/2019) malam menyerbu kota Jabal al-Mukabber, selatan al-Quds yang diduduki penjajah Israel, dan menangkap seorang gadis dan 5 pemuda.

Para saksi mata menjelaskan bahwa pasukan penjajah Israel menyerbu kota dan bentrokan terjadi dengan para pemuda. Pasukan penjajah Israel melepaskan tembakan bom suara dan peluru karet tanpa pandang bulu. Selama bentrokan berlangsung, empat pemuda dan seorang gadis Palestina ditangkap dan dibawa ke kantor polisi Israel “Oz” untuk diinterogasi.

Para saksi menambahkan bahwa salah satu seorang korban penangkapan terluka setelah dipukuli oleh pasukan penjajah Israel. Warga belum mengetahui sebab dan alasan penangkapan tersebut.

Dalam insiden terpisah, sekelompok anggota pasukan khusus polisi penjajah Israel pada Sabtu pagi menyerang secara brutal terhadap seorang penjaga masjid Al-Aqsha Muhannad Idris sebelum menangkapnya.

Sumber-sumber lokal di dalam Masajid Al-Aqsha mengatakan bahwa serangan dan penangkapan itu terjadi karena respons penjaga A-Aqsha, Muhannad Idris, terhadap para anggota polisi penjajah Israel yang menyerbu Bab al-Rahma di bagian timur Masjid Al-Aqsha dengan mengenakan sepatu mereka dan menolak melepas sepatunya. (was/pip)

Sumber: Melayu Palinfo

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *