Siaran Pers Wawancara

Silaturahim Damai Aqsha Foundation ke Kaltim Post

Damai Aqsha Foundation – Jum’at (9/8/2019), 2 hari sebelum hari raya idul adha Lembaga Kemanusiaan Damai Aqsha Foundation melakukan kunjungan ke kantor Kaltim Post yang terletak di daerah Sungai Kunjang. Bukan hanya sekedar kunjungan, jajaran Damai Aqsha Foundation juga bersilaturahim ke jajaran Kaltim. Pada kesempatan tersebut, turut serta Syekh Palestina yaitu Syekh Shuhaib Abu Yahya (Hafidz Qur’an Bersanad).

Syekh Shuhaib Abu Yahya sendiri hadir di Kalimantan Timur dalam rangka Safari Kajian Islam dan ke Palestinaan baik dari sekolah ke sekolah, kampus ke kampus, majelis ta’lim, perusahaan dan perkantoran yang ada di Kalimantan Timur dalam rangka program Indonesia Bersama Palestina dari Damai Aqsha Foundation.

Jajaran Kaltim Post pun menerima kunjungan jajaran Damai Aqsha Foundation dengan penuh keramahan dan kehangatan. Kunjungan ini di awali dengan perkenalan masing-masing kedua pihak, dilanjutkan dengan berbagi dan berdiskusi terkait program-program dari Damai Aqsha Foundation.

Tidak hanya berkenalan dan berdiskusi, namun jajaran Damai Aqsha Foundation juga menginformasikan terkait kondisi Palestina terkini. Adapun harapan dari kedua belah pihak, semoga silaturahim yang terjalin terus berlanjut dan menghasilkan kerja sama dari kedua pihak. Diskusi berjalan dengan penuh kehangatan dan keakraban. Kunjungan tersebut diakhiri dengan foto bersama (damaiaqshafoundation/ym).

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *